Timnas Indonesia U-16 Siap Hadapai Filipina di Yogyakarta

Para pemain timnas Indonesia U-16 tiba di Bandara Adi Sutjipto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andri Prasetiyo

VIVA.co.id – Rombongan tim nasional Indonesia U-16 tiba di Bandara Adi Sutjipto, Yogyakarta pada Kamis 18 Mei 2017. Di sana, skuat asuhan Fachry Husaini dijadwalkan melakoni uji coba melawan Filipina dan PSS Sleman U-17.

Seleksi Indonesia U-16, Pemain Langsung Tes Fisik

"Kita ke sini (Yogyakarta) dalam rangka ujicoba lawan Filipina dan PSS U-17 Sleman," kata Fachry saat ditemui wartawan usai mendarat di bandara Adi Sutjipto.

Selain melakoni uji coba, para pemain timnas Indonesia U-16 akan menjalani pemusatan latihan. Ini merupakan rangkaian proses jelang mereka turun di ajang Piala AFF U-16 pada Juli 2017 nanti.

Seleksi Indonesia U-20 dan U-16 di Medan Diikuti 1.200 Peserta

Dan uji coba melawan Filipina diakui Fachry akan jadi bekal penting anak asuhnya. Setidaknya mereka bisa mengira-ngira kekuatan lawan yang akan dihadapi nanti.

"Ini kesempatan kami dan pemain untuk menambah jam terbang bertanding internasional," tutur mantan kapten timnas Indonesia era 1990an tersebut.

Nova Arianto Ungkap Pesan Shin Tae-yong, Sebut-sebut Pemain Titipan

Laga uji coba timnas Indonesia U-16 melawan Filipina dan PSS U-17 akan digelar hari Minggu 21 Mei di Stadion Maguwoharjo, Sleman.  Hamzah Lestaluhu dan kawan-kawan diharap bisa mendapat pengalaman berharga.

Laporan: Andri Prasetiyo, Yogyakarta

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya bersama putranya Diego Andres Sinathrya

Putra Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Ikut Seleksi Timnas Indonesia U-16: Kehormatan Besar

Diego Andres Sinathrya, putra kedua dari pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya dikabarkan telah mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-16 dan mendukung putranya.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024