Mantan Bos Persib Kirim Pesan Khusus untuk Timnas Indonesia

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, tertawa lihat foto Persib
Sumber :
  • VIVAnews/Yadi

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga ketiga di ajang sepakbola putra SEA Games 2017 melawan Timor Leste, Minggu, 20 Agustus 2017. Mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman berikan pesan khusus.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

"Lawan Timor Leste kita tahu kualitas mereka. Tapi jangan dianggap sebelah mata, harus tetap fokus, konsentrasi dan jangan anggap sepele," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu di Malang.

Djanur mengingatkan Timnas U-22 harus tetap fokus dan menjaga karakter permainan dengan daya juang tinggi. Menurut Djanur kekompakan Evan Dimas Cs menjadi modal utama Timnas dalam SEA Games kali ini.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

"Tetap fokus tetap punya daya juang tinggi dan kompak. Terutama itu yang jadi modal harus bermain secara tim karena kemampuan individu sudah sangat baik menurut saya," ujar Djanur.

Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, Indonesia memang lebih diunggulkan. Tercatat, skuat Garuda Muda menang dua kali dari tiga bentrokan terakhir. Total 12 gol diciptakan di tiga pertemuan tersebut.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Namun skuat asuhan Luis Milla tidak boleh lengah, sebab calon lawannya tersebut pernah menahan imbang raksasa Asia, Korea Selatan di kualifikasi Piala Asia 2018, Juli 2017 lalu dengan skor 0-0.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22

Undian Piala AFF U-23 2023: Indonesia Tergabung di Grup B

Timnas Indonesia U-23 tergabung dengan Timnas Malaysia U-23 dan Timnas Timor Leste U-23 di grup B Piala AFF U-23 2023 Thailand.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2023