Indra Sjafri Dipecat dari Kursi Kepelatihan Timnas U-19?

Indra Sjafri , Pelatih Timnas Indonesia U-19.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Dede Idrus

VIVA – Kabar mengejutkan menyeruak sejak Jumat 10 November 2017 pagi. Indra Sjafri disebut-sebut tak menjabat lagi sebagai pelatih Timnas Indonesia U-19.

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Indra diisukan telah dipecat oleh PSSI melalui rapat Komite Eksekutif yang digelar pada Kamis 9 November 2017 malam di Makostrad, Gambir, Jakarta. Sebuah keputusan yang berani dari PSSI.

Sebab, saat ini Timnas U-19 sedang melakoni persiapan untuk menghadapi Piala Asia 2018. Pergantian pelatih tentunya akan menjadi hal yang krusial.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

Terkait hal ini, Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, angkat bicara. Tisha menyatakan status Indra sampai sekarang masih menjadi pelatih Timnas U-19. Tisha menyatakan belum ada keputusan resmi terkait pemecatan Indra.

"Belum ada keputusan resmi terkait hal itu. Indra baru dipanggil PSSI untuk evaluasi pekan depan," terang Tisha kepada VIVA, Jumat 10 November 2017.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini

Performa Timnas U-19 memang sedang disorot. Jelang Piala Asia 2018, Garuda Nusantara justru meraih hasil buruk dalam dua laga beruntun di kualifikasi Piala Asia.

Mereka kalah dari Korea Selatan dengan skor 0-4, disusul dipermak Malaysia, 1-4. Kritikan pun menghampiri Indra beserta para pemainnya. (one)

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Timnas Indonesia U-20 terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan di Jakarta. Skuad Garuda Nusantara saat ini fokus berlatih intensif hingga pemusatan latihan

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024