Sevilla Vs Barca, Usaha Tim Andalusia Putus Dominasi Catalan

Duel Sevilla melawan Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo Del Pozo

VIVA – Sesaat lagi, duel puncak Copa del Rey akan segera dihelat di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu dini hari WIB, 22 April 2018. Sevilla akan berusaha mengakhiri dominasi Barcelona dalam tiga musim terakhir.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Mengusung misi kemenangan, kedua pelatih telah menyiapkan kekuatan terbaiknya. Di kubu Barca, Ernesto Valverde, menurunkan trio Luis Suarez, Lionel Messi, dan Philippe Coutinho.

Di lini kedua, Sergi Roberto, Ivan Rakitic, dan Andres Iniesta akan berusaha mengalirkan bola ke lini depan. Duet Gerard Pique dan Samuel Umtiti masih jadi andalan di jantung pertahanan. Perubahan dilakukan di sektor penjaga gawang dengan mencadangkan Marc-Andre ter Stegen dan menurunkan Jasper Cilessen.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Di kubu Sevilla, Vincenzo Montella langsung menurunkan Luis Muriel sebagai penyerang utama. Dia akan disokong oleh Joaquin Correa, Franco Vazquez, dan Pablo Sarabia.

Di sektor gelandang, Ever Banega dan Steven N'Zonzi akan menjadi tumpuan untuk mengalirkan bola. Di sektor penjaga gawang, Los Rojiblancos mengandalkan David Soria.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Susunan Pemain:

Sevilla: David Soria (PG); Gabriel Mercado, Sergio Escudero, Clement Lenglet, Jesus Navas, Ever Banega, Steven N'Zonzi, Franco vazquez, Pablo Sarabia, Joaquin Correa, Luis Muriel.

Barcelona: Jasper Cilessen (PG); Gerard Pique, Jordi Alba, Samuel Umtiti, Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Sergio Busquest, Philippe Coutinho, Sergi Roberto, Lionel Messi, Luis Suarez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya