Belgia Vs Panama, Hazard dan Lukaku Jadi Starter

Penyerang Timnas Belgia, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Twitter/@BelRedDevil

VIVA – Sesaat lagi, Belgia akan memulai perjuangannya di Grup G Piala Dunia 2018 saat berhadapan dengan tim debutan, Panama, di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Sochi, Senin 18 Juni 2018. Laga ini akan menentukan siapa tim pertama yang meraih tiga poin pertama di Grup G.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Datang ke Rusia dengan kekuatan penuh, Belgia langsung tancap gas dengan menurunkan para pemain terbaiknya di setiap lini. Mulai dari Thibaut Courtois di bawah mistar gawang, hingga Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld yang mengawal jantung pertahanan.

Di lini tengah, nama Kevin De Bruyne tak bakal absen. Dia akan menjadi motor serangan tim berjuluk Red Devils.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Lini depan akan dihuni oleh tiga nama beken, Eden Hazard, Dries Mertens, dan Romelu Lukaku. Ketiganya merupakan penyerang andalan di klub masing-masing.

Melihat deretan nama beken di tim lawan, Panama jelas tak mau kalah. Meski kualitas pemain mereka berada satu level di bawah, tapi semangat juang tinggi akan diusung agar debutnya di Piala Dunia tak berakhir pahit.

Hasil Drawing UEFA Nations League: Timnas Italia dan Prancis Tergabung di Grup Neraka

Susunan Pemain:

Belgia: Thibaut Courtois (PG); Dedryck Boyata, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Thomas Meunier, Kevin De Bruyne, Axel Witsel, Yannick Ferreira-Carrasco, Eden Hazard, Dries Mertens, Romelu Lukaku.

Panama: Jaime Penedo (PG); Eric Davis, Michael Murillo, Fidel Escobar, Roman Torres, Gabriel Gomez, Armando Cooper, Anibal Godoy, Jose Luis Rodriguez, Blas Perez, Gabriel Torres.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya