Ali Karimi Absen Lawan Indonesia

Ali Karimi
Sumber :

VIVAnews – Iran akan tampil tanpa salah satu pemain andalannya Ali Karimi saat menghadapi Indonesia di babak penyisihan grup E Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa 15 November 2011. Mantan pemain Bayern Munich itu ditinggal di Iran karena mengalami cedera.

"Ali Karimi cedera. Namun Javad Nekounam siap tampil nanti," ujar media officer Iran, Valizadeh kepada VIVAnews usai latihan timnas Iran di lapangan C Senayan, Minggu 13 November 2011.

Javad Nekounam merupakan satu-satunya pemain Iran yang tampil di kompetisi Eropa. Pemain 31 tahun ini membela klub yang berlaga di La Liga, Osasuna. Selain Nekounam, Iran juga diperkuat 3 pemain yang berlaga di Liga Qatar.

Timnas Iran cukup serius dalam persiapan menghadapi Indonesia. Iran langsung melakukan latihan di lapangan C, Minggu 13 November 2011 sejak pukul 15.30 sampai pukul 17.30. "Kemarin pukul 10.00 kami tiba di Indonesia. Hari ini kami mulai berlatih. Besok ada latihan lagi," tutur Valizadeh.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

"Total ada 23 pemain yang kami bawa. Semuanya ikut berlatih hari ini," lanjutnya.

Iran saat ini mengoleksi 8 poin dan berada di puncak klasemen grup E sama dengan poin yang diraih Qatar. Sementara itu Indonesia berada di dasar klasemen tanpa poin karena menuai kekalahan dari 4 laga.

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016