Van Persie Kecewa Tiga Kali Gagal Jebol Gawang Madrid

Robin van Persie dan Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United hanya bermain imbang 1-1 saat bertandang ke Santiago Bernabeu melawan Real Madrid di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions dinihari tadi. Gol Dany Welbeck mampu dibalas Cristiano Ronaldo.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Striker MU Robin van Persie mengaku kecewa tidak mampu mencetak satu gol pun demi membawa timnya unggul di laga ini. Striker internasional Belanda ini menilai dirinya sedikitnya memiliki tiga peluang emas di babak kedua yang gagal dimaksimalkan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Saya memiliki tiga kesempatan emas di babak kedua, terutama saat bola membentur mistar gawang. Itu adalah peluang emas dan saya seharusnya bisa mengubahnya menjadi gol. Tapi tendangan saya agak melenceng," kata Van Persie seperti dilansir Sky Sport.


"Andai ada sedikit keberuntungan, bola itu bisa masuk. Sayangnya tidak ada keberuntungan. Dan kiper mereka (Diego Lopez) membuat aksi penyelamatan bagus, karena saya sudah yakin jika satu peluang itu akan berbuah gol," paparnya.


Mantan pemain Arsenal itu pun tidak lupa memuji aksi cemerlang kiper MU, David de Gea yang bekerja keras mengamankan gawang dari gempuran lini depan Madrid. Van Persie juga menilai skor 1-1 di laga tandang bisa menjadi keunggulan tersendiri buat timnya.


"Mereka (Madrid) memiliki beberapa peluang bagus dan saya pikir skor 1-1 di laga tandang menjadi hasil yang baik," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya