"Status Bintang Ibrahimovic Tak Lama Lagi"

Zlatan Ibrahimovic menggunakan teknologi GPSports
Sumber :
  • Eurosport

VIVAbola - Legenda sepakbola Prancis, Jean-Pierre Papin, menilai status bintang Zlatan Ibrahimovic di Paris Saint-Germain (PSG) tak akan lama lagi. Menurut Papin, kedatangan Edinson Cavani bakal merebut status itu dari tangan Ibra.

Prediksi dari Papin itu bukan tanpa alasan. Dalam dua pertandingan pembuka di Ligue 1 yang harus berakhir imbang, Ibra gagal mencetak gol untuk Les Parisiens. Cavani sendiri sukses mencetak gol saat PSG ditahan imbang Ajaccio 1-1.

Rekor Bagus Hiddink di Chelsea Jadi Modal Lawan PSG

"Masalah hari ini adalah Ibrahimovic tidak lama lagi menjadi perhatian dunia. Dengan adanya Cavani, PSG kini punya dua superstar dan tentu saja salah satu dari mereka akan lebih sukses dibanding yang lain," kata Papin kepada le10sport.com.

"Pasti menjadi sebuah sengatan melihat Cavani yang mencetak gol pada Minggu lalu, bukan dirinya. Tapi, saya tetap yakin prioritas Ibra tentu melihat PSG menang," lanjut peraih Ballon d'Or 1991 ini.

Aroma Dendam Panaskan Laga PSG Vs Chelsea

Yang jelas, rivalitas memperebutkan status bintang akan kembali terhampar pada laga pekan ketiga saat PSG bersua Nantes, dini hari nanti. (art)

Pemain Real Madrid Jese Rodriguez merayakan gol ke gawang AS Roma.

Zidane Cuek Mau Ditinggal Pergi Striker Jese Rodriguez

Peluang PSG untuk mendapatkannya pun semakin terbuka.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2016