Transfer Sempat Bermasalah, Di Maria Kini Resmi Milik PSG

Winger anyar PSG, Angel Di Maria
Sumber :
  • Mirror
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Gelandang internasional Argentina, Angel Di Maria akhirnya resmi meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Pemain berusia 27 tahun tersebut menandatangani kontrak empat tahun.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Pada Rabu 5 Agustus 2015, Di Maria telah menjalani tes medis untuk PSG di Doha Qatar. Namun, pengumuman resmi transfer El Fideo ke Les Parisiens tertunda, karena ada masalah yang mesti diselesaikan oleh PSG dan Di Maria. 

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
MU diketahui meminta tambahan uang sebesar hingga £3 juta atau setara Rp63 miliar kepada PSG dalam transfer Di Maria. Hal itu merupakan buntut dari pelanggaran Di Maria, yang melakukan negosiasi di Qatar dan langsung ber-selfie.

"Saya sangat bangga dan tak sabar untuk segera mengenakan (kostum) Paris Saint-Germain. Saya ingin memenangi setiap kompetisi yang kami ikuti, baik di Prancis maupun Eropa," kata di Maria, seperti dilansir situs resmi PSG.

"Saya ingin memenangi Liga Champions, yang merupakan impian semua pesepakbola, untuk kedua kalinya. Kami akan melakukan segalanya untuk membawa trofi terbesar di Eropa ke Prancis, untuk fans PSG," lanjutnya.

Sebelum PSG, Di Maria telah memperkuat tiga klub asal Eropa, Benfica, Real Madrid, dan Manchester United. Pencapain terbaik diraihnya bersama El Real, dengan merebut satu titel La Liga, dua Copa del Rey, dan satu Liga Champions.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya