Verratti Dipastikan Absen di Laga Italia Vs Kroasia

Italia vs Inggris 2-1
Sumber :
  • REUTERS/Siphiwe Sibeko

VIVA.co.id - Italia akan berhadapan dengan Kroasia pada pertandingan lanjutan Piala Eropa 2016 di Prancis, Jumat, 12 Juni 2015 waktu setempat. Namun, pada laga ini Azzurri bakal kehilangan salah satu andalan di lini tengah, Marco Verratti.

Ogah Latih Italia, Ranieri Ingin Pensiun di Leicester

Diketahui, di era kepaletihan Antonio Conte di Timnas Italia, Verratti merupakan sosok yang diandalkan di lini tengah. Namun, pemain berusia 22 tahun tersebut merasakan ketidaknyamanan pada betisnya, sehingga diizinkan pulang kembali ke klub.

"Marco Verratti meninggalkan pusat latihan di Coverciano pagi ini," tulis pernyataan resmi FIGC, sebagaimana dinukil dari Football-Italia, Kamis, 11 Juni 2015.

Cedera, Kiper Timnas Italia Batal Ikut ke Piala Eropa 2016

"Setelah dimonitor oleh staf medis Azzurri dalam beberapa hari terakhir, pemain Paris Saint-Germain itu telah kembali ke klubnya," lanjut pernyataan tersebut.

Italia kini menempati peringkat 2 klasemen sementara Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2016, di bawah Kroasia. Jika kalah pada laga nanti, Azzurri berpotensi disalip Norwegia, yang kini terpaut dua poin saja dengan mereka di posisi 3.

Conte Diprediksi Tak Akan Sukses Tangani Chelsea

(mus)

Pemain Real Madrid Jese Rodriguez merayakan gol ke gawang AS Roma.

Zidane Cuek Mau Ditinggal Pergi Striker Jese Rodriguez

Peluang PSG untuk mendapatkannya pun semakin terbuka.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2016