Valencia Menang Besar, Swansea Tetap di Puncak Klasemen

Para pemain Valencia merayakan gol
Sumber :
  • Reuters/Heina Kalis
VIVAbola
Llorente Ingin Mencetak Banyak Gol di Premier League
- Valencia memang mampu menang besar atas wakil Swiss, St. Gallen, di laga lanjutan Liga Europa, namun posisi Swansea City di puncak klasemen Grup A masih aman. Menjamu St. Gallen di Mestalla, Jumat 25 Oktober 2013, Valencia menang dengan skor 5-1.

Bintang Sevilla Siap Merapat ke Premier League

Di babak pertama, El Che sudah memimpin dengan skor 4-0. Silih berganti, Paco Alcacer mampu menyarangkan bola di menit 12, menyusul Federico Cartabia dengan dua golnya di menit 21 dan 30, serta Ricardo Costa pada menit 33.
Ditekuk Swansea, Kiper Chelsea Malah Senang


Pada paruh kedua, permainan berlangsung lebih ketat. St. Gallen nampak tidak mau dibobobl lebih banyak lagi dan mereka mulai menampilkan permainan yang lebih rapi.


Namun, tetap saja Valencia mampu menambah skor lewat sepakan bebas Sergio Canales di menit 71. Satu-satunya gol hiburan untuk St. Gallen diciptakan oleh Stephane Nater di menit 74.


Dengan hasil ini, Valencia masih berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup A dengan koleksi poin 3 dari tiga kali bertanding. Sedangkan rival valencia, Swansea City masih kokoh berada di puncak setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan klub asal Rusia, Kuban Krasnodar.


Hasil seri melawan Kuban masih mengukuhkan The Swans sebagai satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di Grup A. Mereka memimpin klasemen dengan koleksi 7 poin dari 3 laga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya