Ditekuk Swansea, Kiper Chelsea Malah Senang

Kiper Chelsea, Asmir Begovic (kiri)
Sumber :
  • Reuters / Matthew Childs

VIVA.co.id -  Chelsea harus mengalami kekalahan pertama di Premier League, di bawah kendali Guus Hiddink. The Blues tumbang 0-1 dari Swansea City di Liberty Stadium, Sabtu 9 April 2016.

Namun, ternyata ada pemain Chelsea yang tersenyum usai laga tersebut. Dia adalah sang kiper, Asmir Begovic yang kembali mendapat kepercayaan tampil di Premier League, sejak November 2015.

Hiddink memberi kesempatan Begovic tampil untuk menggantikan Thibaut Courtois. Meski The Blues kalah, Begovic senang karena mendapatkan kesempatan.

"Ini berarti banyak. Selalu menyenangkan saat kembali tampil sebagai starter. Senang bisa bermain lagi. Saya menggagalkan beberapa peluang di babak pertama, dan setelah itu cukup bagus," ujar Begovic pada Sky Sports.

"Hal yang penting bagi pemain mana pun, untuk mengetahui apakah masuk dalam rencana manajer dan klub," tutur pemain internasional Bosnia-Herzegovina ini.

Chelsea harus kalah, karena gol Gylfi Sigurdsson di menit 25. Begovic mengakui, timnya menghadapi lawan yang sulit.

"Kami menghadapi pertandingan sulit. Mungkin kami hanya kurang beruntung, karena gagal mencetak gol, dan memenangi pertandingan di sini," ucap mantan kiper Stoke City ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016