Capello Minta Italia Terapkan Formasi Legendaris

Mantan Pelatih Real Madrid, Fabio Capello.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Jelang Piala Eropa 2016, pelatih kondang asal Italia, Fabio Capello memberikan saran untuk skuat Gli Azzuri. Dia ingin Italia menerapkan formasi legendaris miliknya.

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

Dilansir Footballitalia, Capello menilai bahwa Conte perlu berkreasi lebih perihal formasi. Formasi 9-1 menurutnya adalah formasi yang tepat bagi Italia di Piala Eropa 2016 mendatang.

"9-1, pasti ada seorang striker dan setiap pemain harus bekerja keras. Dan juga pemain juga harus saling menolong," kata Capello.

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

Lebih lanjut, sang pelatih yakin pemain Juventus di Italia akan memberikan efek positif. Mental juara pemain Juventus akan tertular ke pemain lain.

"Pemain Juventus akan menyalurkan mental juara kepada setiap pemain di dalam tim. Pertandingan pertama akan menjadi penting, Italia harus dalam kondisi terbaiknya," lanjutnya.

Cara Berkelas Mario Balotelli Rayakan Comeback ke Timnas Italia

Italia terjadwal akan menghadapi Skotlandia, Senin 30 Mei 2016. Pertandingan persahabatan tersebut diadakan di Ta'Qali National Stadium.

Pemain Italia, Mario Balotelli

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, mengungkapkan, alasan mengapa dirinya memanggil kembali Mario Balotelli ke dalam skuadnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022