Kalau Saja Neymar Gabung PSG, Ini yang Akan Dia Dapat

Bintang Barcelona, Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Niat klub kaya rasa asal Prancis, Paris Saint-Germain, memboyong bintang Barcelona, Neymar, terbukti tak main-main. Beragam iming-iming ditawarkan Les Parisien (julukan PSG).

Klopp Ambil Jalan Pintas Bantu Liverpool Menangkan Perburuan Mbappe

Diberitakan Daily Mail, dana sebesar €50 juta atau Rp740 miliar, siap digelontorkan PSG untuk membawa Neymar ke Paris, pada bursa transfer musim panas lalu. Uang tersebut belum termasuk fasillitas jet pribadi, serta memakai namanya untuk sebuah hotel mewah.

Meski mendapat tawaran menggiurkan, Neymar memantapkan pilihannya untuk bertahan di Barcelona. Dia memilih memperpanjang kontrak selama lima tahun di Camp Nou.

'Hot Mama' Neymar Putus dan Usir Pacar Berondongnya karena Biseksual

Agen Neymar, Wagner Ribeiro, membenarkan kalau ketertarikan PSG bukan hanya sekadar rumor. Bahkan, Ribeiro telah mengadakan pertemuan dengan bos PSG, Nasser Al-Khelaifi, Neymar dan juga sang Ayah.

Marca melaporkan, Pertemuan mereka dilakukan di salah satu tempat di Ibiza. Sedangkan pertemuan kedua dilaksanakan di Brasil, tepatnya di Sao Paulo.

Neymar pun Mulai Galau Dihantam Virus Corona

"Kami berbicara selama dua jam, dan Neymar terlihat antusias. Al-Khelaifi menjelaskan PSG siap membayar semua biaya pajak Neymar dan akan menjadikannya sebagai pemain nomor satu di PSG. Sesuatu yang tidak dia dapat di Barcelona," kata Ribeiro.

"Saya mengatakan kepada Neymar bahwa itu adalah tawaran yang realistis, dia akan menjadi pemain dengan bayaran termahal. Namun akhirnya dia memilih bertahan di Barcelona karena dia bahagia di sana, senang dengan kota dan klub. Saya ingin dia ke PSG, namun Ayahnya meminta dia bertahan di Barcelona," katanya.
 

Duet bomber Paris Saint Germain (PSG), Neymar & Kylian Mbappe

Resmi Kompetisi Liga Prancis Dihentikan Karena Virus Corona

Kompetisi dihentikan pada pekan ke 28

img_title
VIVA.co.id
28 April 2020