Dihujat, Pique Ungkap Rencananya Mundur dari Timnas Spanyol

Bek timnas Spanyol, Gerard Pique.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Penggawa tim nasional Spanyol, Gerard Pique mengungkapkan rencananya untuk pensiun dari laga sepakbola internasional usai Piala Dunia 2018 mendatang. Keputusan ini pun diakui Pique, sudah menjadi pilihannya usai bosan dengan kritikan yang ditujukan kepadanya.

Terkuak, Pengkhianatan Pique di Balik Kepergian Messi dari Barcelona

Bek andalan Barcelona ini, memang kerap menjadi sorotan usai terlibat dalam sejumlah kontroversi, termasuk dengan tampilan jersey Spanyol yang dikenakannya sedikit berbeda dalam kontra Albania, Senin dini hari WIB 10 Oktober 2016.

Gerard Pique Bongkar Kebobrokan di Manajemen Barcelona

Menurut Soccerway, Pique merasa sudah muak dengan sejumlah pemberitaan yang terkesan selalu menyudutkan dirinya itu dan telah mantap untuk mundur dari La Furia Roja.

"Aku sudah mencoba segalanya, tetapi aku tidak bisa melanjutkan (kariernya di timnas Spanyol) lagi," kata Pique dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF).

Barcelona Dipecundangi Real Madrid, Pique: Memalukan

"Hari ini, dengan insiden lengan di jersey saya adalah situasi yang sangat buruk. Mereka (para penghujatnya) telah membuat aku begitu kehilangan kegembiraan untuk tampil membela Spanyol, dan meskipun setelah Piala Dunia 2018, saya baru akan berusia 31 tahun, tapi aku akan tetap mundur," tegasnya

Ramai diberitakan bahwa Pique dituding sudah tidak sudi mengenakan motif bendera Spanyol pada jersey yang dikenakannya. Dalam sejumlah laporan menunjukkan bahwa tak ada motif bendera Spanyol di lengan jersey Pique yang dikenakan dalam laga kontra Albania. (asp)

Bek Barcelona, Gerard Pique.

Sesumbar Bek Barcelona, Sanggup Cetak 20 Gol Semusim

Gerard Pique mencetak gol ke gawang Napoli dan itu membuatnya pede bisa berperan sebagai striker.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022