Kiper Belgia Ungkap Amarahnya kepada Eden Hazard

Kiper Belgia milik Chelsea, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Belgia memang sukses meraih kemenangan besar pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 kala bersua Gibraltar. Namun, di balik kemenangan tersebut, terselip cerita yang kurang mengenakkan bagi kiper Belgia, Thibaut Courtois.

5 Kasus Perselingkuhan di Dunia Sepakbola, No 4 Paling Menggemparkan

Pada laga yang berlangsung dini hari tadi, Belgia sukses menang besar dengan gelontoran enam gol ke gawang lawan. Christian Benteke dan Eden Hazard sukses menjadi bintang pada laga tersebut.

Meski begitu, ternyata Courtois menyimpan rasa marah kepada Hazard. Itu karena sang kapten melakukan sebuah aksi yang membahayakan keperawanan gawangnya pada pertandingan tersebut.

Keylor Navas Tawarkan Diri saat Real Madrid Dilanda Cedera, Tapi Endingnya Bikin Sedih

"Saya sempat marah kepada Hazard karena dia mencoba untuk melakukan backheel di posisi yang kurang menguntungkan. Hal itu membahayakan gawang saya," ujar mantan pemain Atletico Madrid seperti dilansir Soccerway.

"Saya sangat ingin menjaga gawang tetap clean sheet. Saya menyerukan kepada yang lainnya agar tetap fokus pada pertandingan," jelasnya.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

Berkat kemenangan ini, Belgia sukses menjadi pemuncak klasemen sementara Grup H dengan tiga kemenangan dan belum sama sekali kebobolan. Laga kualifikasi selanjutnya akan digelar pada November mendatang.

Pemain Timnas Italia rayakan keberhasilan lolos ke EURO 2024

Hasil Drawing UEFA Nations League: Timnas Italia dan Prancis Tergabung di Grup Neraka

Timnas Italia, Timnas Belgia dan Timnas Prancis tergabung di "grup neraka", A2, Liga A UEFA Nations League musim 2024/2025. Begitulah hasil drawing di Paris.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024