5 Kasus Perselingkuhan di Dunia Sepakbola, No 4 Paling Menggemparkan

John Terry, Vanessa Perroncel dan Wayne Bridge
Sumber :
  • Daily Mail

Jakarta - Ada beberapa pemain bintang sepakbola yang tersandung kasus perselingkuhan hingga membuat gempar pencinta kulit bundar.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Dalam kasus perselingkuhan di dunia sepakbola, ada yang paling menghebohkan yaitu meniduri istri temannya sendiri. Berikut beberapa kasus perselingkuhan di dunia sepakbola dilansir berbagai sumber:

1. Caroline Lijnen - Kevin De Bruyne dan Thibaut Courtois

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Caroline Lijnen

Photo :
  • openvld

Dalam kasus perselingkuhan yang cukup menggemparkan adalah ketika pacar Kevin De Bruyne yaitu Caroline Lijnen yang berselingkuh dengan Thibaut Courtois notabenenya merupakan rekan satu tim di Timnas Belgia.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Dalam sebuah wawancara, Caroline Lijnen mengungkapkan tentang kejadian tersebut dan menernakan perselingkuhan tersebut. Namun kini ia sudah tidak menjalin hubungan dengan keduanya.

2. Mandy Rickinger - Christian Lell dan Mesut Ozil

Melaine Rickinger (kanan)

Photo :
  • Dailymail.co.uk

Pacar dari pemain sepakbola Timnas Jerman yaitu Christian Lell yaitu Mandy Rickinger telah berselingkuh dengan Mesut Ozil yang juga merupakan pemain Timnas Jerman. Namun setelah menjalani hubungan selama dua tahun Mesut Ozil dan Mandy Rickinger pada akhirnya berpisah.

3. Wanda NaraMaxi Lopez dan Mauro Icardi

Mauro Icardi dan Wanda Nara.

Photo :
  • instagram.com/mauroicardi/

Maxi Lopez dan Mauro Icardi merupakan teman masa kecil. Akan tetapi hubungannya memburuk setelah istri dari Maxi Lopez berselingkuh dengan Mauro Icardi pada 2013. Namun pada akhirnya Icardi dan Wanda Nara berpisah pada tahun 2022.

4. Vanessa Perroncel - Wayne Bridge dan John Terry

John Terry dan Vanessa Perroncel

Photo :

Salah satu kasus perselingkuhan yang paling menghebohkan dunia sepakbola Inggris. Ketika istri dari John Terry yaitu Vanessa Perroncel berselingkuh dengan Wayne Bridge yang notabenenya rekan satu tim di Chelsea dan Timnas Inggris.

Kasus tersebut pun hingga memanjang ke lapang, ketika John Terry saling bertemu dengan Wayne Bridge mereka berdua tidak salaman ketika Bridge sudah tidak berseragam Chelsea.

5. Melissa Satta – Kevin Prince Boateng and Cristiano Ronaldo

Kevin-Prince Boateng bersama sang kekasih Melissa Satta.

Photo :
  • instagram.com/princeboateng/

Istri dari Kevin Prince Boateng yaitu Melissa Satta dikabarkan tersandung kasus perselingkuhan dengan Cristiano Ronaldo. Namun kabar tersebut belum ada konfirmasi dari mereka atas kasus tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya