Stadion Angker Klub Inggris, Diganggu Roh Jahat sampai Hampir Degradasi

Saint Mary Stadium
Sumber :
  • Saint Mary

VIVA – Stadion sepakbola yang dibangun di seluruh dunia telah memberikan para pecinta si kulit bundar beberapa momen terkenal yang akan mereka hafal sampai akhir. 

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

Ada yang membuat para suporter senang karena tim yang mereka dukung berhasil memenangkan pertandingan, atau sedih karena tim mereka kalah.

Namun di antara momen tersebut, tak sedikit stadion sepakbola yang dikabarkan angker. Salah satunya adalah Stadion Saint Mary.

Kisah Mistis di Pergudangan Ngagel Surabaya, Ada Sosok Medon Bersuara Mirip Burung

Saint Mary merupakan stadion resmi Southampton sejak tahun 2001. Saint Mary saat ini merupakan stadion terbesar dalam sejarah Inggris Timur Laut yang berdiri dengan kapasitas 32.505 penonton.

Namun dalam sejarahnya, stadion ini dibangun di atas kuburan. Para suporter yang datang merasakan aura yang berbeda di stadion tersebut. 

Menguak Serba Serbi yang Melekat pada Legenda Kuyang

Hal ini semakin dipercayai, lantaran Southampton mengalami awal musim yang buruk sejak pindah ke Saint Mary 2001-2002. 

Mereka terlihat pasti akan terdegradasi karena mereka hanya meraih 10 poin dari 14 pertandingan pertama. Hasil buruk itu juga membuat manajer, Stuart Gray kehilangan pekerjaannya setelah hampir enam bulan bertugas.

Rumor menyebar bahwa roh-roh membalas dendam atas penggalian makam mereka di tempat stadion dibangun. Keyakinan itu tumbuh begitu kuat sehingga Southampton memanggil dukun kulit putih untuk menyingkirkan kejahatan dari tanah.

Entah kebetulan atau tidak, performa Southampton perlahan membaik. Mereka keluar dari zona degradasi dan menyudahi musim tersebut di peringkat 11 dengan poin 45 dari 38 pertandingan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya