Mengundurkan Diri Demi Jabatan di Manchester United

Duel Manchester United vs Liverpool
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Inggris Manchester United dikabarkan bakal memiliki Direktur Sepakbola yang baru. Nama Jason Wilcox muncul ke permukaan sebagai kandidat kuat.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Demi jabatan di Manchester United, Jason Wilcox telah mengundurkan diri dari Southampton sebagai Direktur Sepakbola. Jurnalis Fabrizio Romano yang mengabarkan jika Wilcox ingin pindah ke tim berjuluk Setan Merah.

Man Utd telah mengajukan tawaran ke Southampton untuk mantan direktur akademi Manchester City tersebut. Akan tetapi manajemen tidak menerima tawarannya.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Karena itulah kemudian Wilcox lebih memilih untuk mengundurkan diri terlebih dulu. Dengan begitu dia akan leluasa melakukan negosiasi sendiri.

Duel Manchester United vs Liverpool

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

"Jason Wilcox telah mengundurkan diri dari Southampton. Dia akan bergabung dengan Manchester United sebagai direktur teknik baru!" demikian cuitan Romano.

“Southampton menolak menerima bayaran sehingga Wilcox akan mengundurkan diri karena ingin bergabung dengan proyek Man United," imbuhnya.

Mantan Kepala Akademi Man City akan menjadi bagian penting dari era baru Man Utd. Manajemen Setan Merah coba untuk membangun skuad yang bisa kembali berprestasi.

Wilcox diprediksi bakal cocok bekerja sama dengan manajer MU, Erik ten Hag. Para pemain muda dalam skuad Setan Merah memiliki peluang besar menembus tim utama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya