Bomber Andalan Barcelona Terjangkit 'Virus FIFA'

Striker Uruguay, Luis Suarez dalam laga kontra Kolombia
Sumber :
  • Reuters/John Vizcaino

VIVA.co.id – Hasil imbang yang diraih Uruguay saat berduel dengan Kolombia, Rabu 12 Oktober 2016 pagi WIB, ternyata menyisakan kekhawatiran bagi Barcelona. Sebab, striker milik Barca, Luis Suarez, mengalami cedera saat tampil di laga tersebut.

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

Ketika berlaga, Suarez sempat mengalami kejang otot. Dia sempat meminta diganti di pertengahan laga.

Namun, pada akhirnya El Pistolero bermain selama 2x45 menit dalam laga yang digelar di Estadio Metropolitano Roberto Melendez.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

"Ini merupakan kelelahan yang terakumulasi. Terlalu banyak pertandingan dan penerbangan. Tapi, yang paling penting, saya bisa berkontribusi untuk tim," kata Suarez seperti dikutip VTV.

Suarez mengakui laga melawan Kolombia cukup menguras energi lantaran berada di bawah guyuran hujan. Lapangan menjadi becek.

Hasil Lengkap: Lionel Messi-Luis Suarez Ganas, Chelsea dan Real Madrid Tertahan

Otomatis, aliran bola terhambat. Para pemain terpaksa mengeluarkan energi tambahan demi berlari, melepaskan operan, serta menembak.

"Hujan membantu dalam meningkatkan tensi. Selain itu, cukup melelahkan karena bola sangat berat dan membuat pertandingan menjadi lebih lambat," ujar Suarez.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Inter Miami mengamankan posisi di puncak klasemen Wilayah Timur MLS. Armada Gerardo Martino menundukkan Nashville FC 2-1 dalam lanjutan MLS di Chase Stadium, Minggu pagi

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024