Brasil Puncaki Klasemen, Argentina Terjun Bebas

Pemain Brasil rayakan kemenangan atas Venezuela
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Brasil melanjutkan tren positif di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol dengan menekuk Venezuela di Olimpico Metropolitano de Merida, Rabu 12 Oktober 2016.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Meski tidak diperkuat Neymar Jr yang cedera, Brasil menang meyakinkan 2-0. Dua gol kemenangan Brasil dibukukan Gabriel Jesus di menit 8 dan Willian di menit 53.

Tambahan tiga poin ini membuat Brasil memuncaki klasemen sementara dengan 21 poin dari 10 laga. Dilansir Soccerway, ini menjadi kemenangan beruntun Brasil di empat laga terakhir kualifikasi.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Sementara itu, di saat yang sama, nasib sial dialami Argentina. Tim Tango tumbang 0-1 dari Paraguay. Argentina tercatat gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhir (1 kalah, 2 imbang).

Rangkaian hasil buruk ini membuat Argentina terjun bebas ke posisi lima klasemen sementara setelah hanya membukukan 16 poin dari 10 pertandingan yang sudah dilakoni.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Fakta yang patut diperbaiki Argentina. Sebab hanya tim empat besar yang lolos langsung ke putaran final Piala Dunia 2018. Sedangkang, posisi lima harus melewati babak playoff. 

Argentina wajib bangkit di laga berikutnya. Tapi lawan berat sudah menanti Argentina. Sebab lawan terdekat adalah Brasil yang akan mereka hadapi pada 11 November 2016.
 

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024