Barcelona Vs ManCity, Ada Kartu Merah Lagi?

Gael Clichy menerima kartu merah saat Barcelona melawan ManCity
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff Livepic

VIVA.co.id – Duel Barcelona melawan Manchester City selalu penuh drama. Tensi tinggi selalu terjadi setiap dua tim raksasa ini bertemu.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Tak jarang, kartu merah harus dikeluarkan wasit saat Barca melawan ManCity. Dan sialnya, pemain The Citizens langganan menerima kartu merah setiap bersua Blaugrana.

Seperti dilansir Soccerway, pemain ManCity pertama yang menerima kartu merah saat melawan Barca adalah Martin Demichelis. Pemain asal Argentina ini diusir wasit Jonas Eriksson saat bersua Barca di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, 18 Februari 2014. Barca akhirnya menang 2-0 di Etihad Stadium.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Pertemuan selanjutnya di Camp Nou, ManCity lagi-lagi harus mengakhiri laga dengan 10 pemain. Kali ini, Pablo Zabaleta yang menjadi tumbal. The Citizens akhirnya takluk 1-2 di laga tersebut.

Musim 2014-15, ManCity kembali bertemu Barca di babak 16 besar Liga Champions. Dan lagi-lagi, pemain The Citizens diusir wasit. Kali ini, Gael Clichy yang menjadi korban dalam duel yang berlangsung di Etihad Stadium, 24 Februari 2015.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

ManCity baru terbebas dari "kutukan kartu merah" saat bersua Barca di Camp Nou, 18 Maret 2015. Namun, The Citizens tetap bernasib sial karena Sergio Aguero gagal mengeksekusi penalti. Barca menang 1-0 berkat gol tunggal Ivan Rakitic, dan melaju ke perempat final dengan agregat 3-1.

ManCity akan menghadapi Barca di Camp Nou di penyisihan Grup C Liga Champions, Rabu 19 Maret 2016 (Kamis dini hari WIB). Menarik disimak, apakah ada pemain ManCity yang menerima kartu merah di laga ini.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024