Ulah Anarkistis Fans Ancam Posisi Legia di Liga Champions

Suporter Legia Warsawa saat ingin masuk ke Santiago Bernabeu.
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA.co.id – Bentrokan antara pendukung klub asal Polandia, Legia Warsawa dengan polisi ketika Legia bertandang ke Santiago Bernabeu berakibat fatal. Legia kemungkinan besar dikeluarkan dari kompetisi Liga Champions. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hal ini diungkapkan oleh juru bicara Legia, Seweryn Dmowski. Dia mengaku mendapat ancaman jika Legia akan dikeluarkan dari kompetisi Liga Champions akibat tindakan anarkistisnya. 

"Ada pernyataan secara tidak resmi sebelum pertandingan Real Madrid. Kami bisa saja dikeluarkan dari kompetisi Liga Champions," kata Dmowski. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami memang tidak menerima surat resmi dari UEFA. Namun delegasi mereka mengatakan jika hal tersebut bisa saja terjadi," lanjut dia. 

Dilansir Skysports, Legia akan menjamu Real Madrid di fase grup Liga Champions, Kamis, 3 November 2016 mendatang. Namun, pertemuan kedua mereka dengan Madrid di ajang Liga Champions ini dipastikan tanpa suporter, kondisi tersebut menyusul sanksi akibat suporter Legia yang memicu keributan ketika mereka menghadapi Borussia Dortmund, September 2016 lalu. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Namun, bukan tidak mungkin aksi anarkistis suporter mereka terjadi di luar stadion. Seperti halnya ketika mereka melakukan ketegangan di bar sekitar Santiago Bernabeu dan juga bentrokannya dengan pihak polisi ketika ingin memasuki Stadion. 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024