Marco Reus Absen Lawan Bayern

Pemain Borussia Dortmund, Marco Reus.
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

VIVA.co.id – Malang nian nasib bintang Borussia Dortmund, Marco Reus. Gelandang serang berusia 27 tahun ini dipastikan absen dalam laga Der Klassiker, kontra Bayern Munich, akibat cedera di bagian tumit.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Hingga pekan ke-10 Bundesliga musim ini, Reus belum sekali pun tampil membela armada Die Borussen. Mantan pemain Borussia Moenchengladbach ini sebelumnya sudah menderita cedera otot aduktor, sejak bulan Mei lalu.

Kala itu, Reus mendapatkan cedera aduktor kala membela Dortmund dalam laga kontra Bayern di ajang Piala Jerman (DFB-Pokal).

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Bulan lalu, Reus sebenarnya sudah kembali berlatih bersama skuat Thomas Tuchel. Ia diprediksi akan melakoni comeback dalam laga kontra Bayern Besok.

Sayang, kesempatan kembali merumput kembali hilang setelah cedera lainnya membekap Reus.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

"(Reus) memiliki masalah pada tumitnya. Tidak mungkin memainkan dia dalam pertandingan besok (kontra Bayern). Sedikit berisiko setelah cedera panjangnya," bunyi pernyataan Dortmund via BVB.de.

Dortmund akan menjamu Bayern di Signal Iduna Park, dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-11, Minggu 20 November 2016 dini hari WIB.

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024