Kata Higuain Usai Cetak 2 Gol untuk Juventus

Dani Alves saat masih membela Juventus
Sumber :
  • Twitter Juventus FC

VIVA.co.id – Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain menjadi bintang ketika Juventus mengalahkan AS Monaco 2-0, di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis 4 Mei 2017 di Stadion Stade Louis II. Mantan pemain Napoli ini berhasil mencetak dua gol. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Langkan Juventus untuk ke final Liga Champions semakin mudah dengan kemeangan 2-0 tersebut. Sebab, di leg kedua yang berlangsung di Juventus Stadion, 10 Mei medatang Bianconeri hanya membutuhkan hasil imbang. 

Higuain mengatakan, ia hanya bermain untuk tim. Higuain pun senang Juventus bisa meraih kemenangan. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

(Baca juga: Taklukan Monaco di Leg Pertama, Juventus Kian Dekat ke Final)

"Saya senang, karena ini adalah pertandingan penting. Kami membawa kemenangan yang penting. Sekarang kami akan fokus ke Serie A, dan secepatnya meraih gelar Scudetto," kata Higuain dikutip dari Football-Italia. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya selalu bekerja kerasa dan memberikan yang terbaik. Yang penting kami harus tetap tenang, karena masih ada leg kedua. Monaco adalah tim yang kuat dan saya harap kami lolos ke final," jelas Higuain. 

Menurut penyerang asal Argentina ini, ia sebenarnya tidak mempermasalahkan jika tidak mencetak gol. Sebab yang terpenting Bianconeri berhasil menang.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024