Sukses Jual 60 Ribu Tiket, AC Milan Bikin Lawan Takjub

Stadion San Siro, Milan
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – AC Milan akan menjamu CSU Craiova di San Siro di leg kedua kualifikasi babak tiga Liga Europa, Jumat dini hari nanti, 4 Agustus 2017. AC Milan menang 1-0 di leg pertama.

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

Dan laga perdana Milan di San Siro di ajang Eropa sejak absen beberapa tahun lalu itu disambut antusias fans mereka. Sebanyak 60 ribu tiket laga ini kabarnya sudah terjual habis. 

Fakta yang bikin pelatih Criova Devis Mangia terkejut. "Saya ingin memuji Milan," katanya seperti dilansir Football Italia, Kamis, 3 Agustus 2017.

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

"Karena bisa memadati San Siro untuk laga nanti pencapaian besar. Saya pikir, ini akan menjadi pengalaman menyenangkan bagi skuat kami," lanjut Mangia.

Mangia sadar, Milan diunggulkan bisa lolos ke babak kedua kualifikasi. Selain bermain di kandang dan skuat lebih baik, Milan berbekal kemenangan di leg pertama. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Namun Mangia tidak mau putus harapan. Apalagi mereka sebelumnya berhasil membuat frustrasi Milan setelah hanya bisa menang 1-0 di leg pertama.

"Milan sudah menghabiskan uang banyak buat beli pemain banyak. Tapi ini bukan soal uang, tapi apa yang terjadi di lapangan. Kami akan mengulangi performa di leg pertama," ujarnya. (ase)

Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso

Bagaimana Jadi Xabi Alonso Setelah Bayer Leverkusen Tak Pernah Kalah 49 Pertandingan

Bayer Leverkusen memecahkan rekor sebagai yang tak terkalahkan dari 49 pertandingan di semua kompetisi,. Apa kata Xabi Alonso

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024