Lawan ManCity, Bos Napoli Ingin Pemain Kunci Beristirahat

Para pemain Napoli merayakan Gol
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id – Pekan ini Napoli akan menghadapi dua pertandingan yang tidak kalah pentingnya. Pertama, Napoli akan bertadang ke Manchester City untuk berlaga di penyisihan Grup F Liga Champions. 

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Setelah itu, di akhir pekan Napoli akan berhadapan dengan Inter Milan di Serie A Italia. Napoli untuk sementara memimpin klasemen Serie A dengan 24 poin. Sedangkan Inter menempel di posisi dua dengan 22 poin. 

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengatakan, ada pertandingan penting dalam pekan ini dan ia pun berharap pemain kuncinya akan beristirahat ketika bertemu ManCity. Meski De Laurentis menyebutkan, dua pertandingan ini sangat penting. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Pemain yang sudah sudah sering bermain harus beristirahat sedikit, agar mereka tetap segar. Pertandingan dengan Inter sama pentingnya," kata De Laurentis dikutip dari Dailymail. 

Napoli di Serie A belum terkalahkan dalam delapan pertandingan. Namun di Liga Champions, mereka sekali kalah. Napoli berada di bawah ManCity dengan tiga poin. 

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Di Eropa kami khawatir soal langkah selanjutnya, tidak memenangkan semua pertandingan," jelas De Laurentis.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024