Madrid Vs Tottenham, Laga Reuni untuk Luka Modric

Gelandang Real Madrid, Luka Modric (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA.co.id – Laga bernuansa reuni akan dilakoni gelandang Real Madrid, Luka Modric, di penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 18 Oktober 2017. Los Blancos menjamu Tottenham Hotspur di Santiago Bernabeu.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Spurs bukanlah klub yang asing untuk Modric. Kapten Timnas Kroasia ini pernah empat musim membela The Lilywhites pada 2008 hingga 2012, sebelum memilih hijrah ke Madrid.

Pindah ke Madrid ternyata jadi keputusan yang tepat untuk Modric. Pemain 32 tahun ini berjasa membawa El Real meraih berbagai macam gelar, termasuk tiga trofi Liga Champions, dua LaLiga, dan dua Piala Dunia Klub.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

"Setelah empat tahun di Tottenham, di mana saya mencapai puncak karier, saya membutuhkan tantangan baru untuk membawa karier ke level selanjutnya," kata Modric seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Real merupakan klub yang ideal untuk saya. Saat mendengar mereka tertarik, saya langsung menentukan pilihan," lanjutnya.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Modric mengaku senang bisa bermain di Bernabeu. Markas Madrid ini dianggapnya sebagai stadion terindah dan dia berharap bisa bertahan dalam beberapa tahun ke depan.

Madrid dan Spurs selalu memetik kemenangan dalam dua laga pertama di Liga Champions. Ini membuat laga nanti diprediksi berlangsung menarik. (one)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024