Sesumbarnya Pelatih Sevilla Libas Spartak Moskow

Pelatih Sevilla, Eduardo Berizzo
Sumber :
  • Reuters / Francois Lenoir

VIVA – Sevilla akan bertandang ke markas Spartak Moskow dalam lanjutan fase grup E Liga Champions, Rabu dini hari, 18 Oktober 2017. Pertandingan di Otkrytiye Arena nanti akan menjadi pembuktian klub LaLiga tersebut.

Menyedihkan, Curahan Hati Spartak Moscow Kena Hukum FIFA dan UEFA

Manajer Sevilla, Eduardo Berizzo mulai sesumbar. Dia menegaskan Sevilla akan bermain terbuka dan tidak akan menggunakan pertahanan sebagai senjata, Berizzo juga mengklaim timnya bisa menguasai permainan. 

"Kami tidak menggunakan pertahanan kami sebagai senjata. Kami akan bermain menyerang. Sevilla adalah tim yang menjaga penguasaan bola," ujar Berizzo dilansir Marca, Selasa 17 Oktober 2017. 

Sanksi FIFA dan UEFA kepada Rusia Dianggap Bentuk Diskriminasi

Pelatih asal Argentina itu menuturkan, timnya akan berusaha bermain senyaman mungkin dan fokus pada permainan menghadapi Spartak Moskwa.

"Kami akan mencoba memainkan permainan yang kami miliki, kami akan bertanggung jawab dengan bola," tuturnya.

FIFA dan UEFA Sanksi Klub Rusia, RB Leipzig Lolos 8 Besar Liga Europa

Berizzo menjelaskan, timnya akan bermain lebih hati-hati. Dia menyoroti lini depan lawan dan akan fokus mempertahankan bola.

"Kami akan bermain dengan hati-hati. Tentu akan fokus untuk mempertahankan bola dan memainkan gaya menyerang mereka sendiri," kata dia. 

Pertandingan Rayo Vallecano vs Sevilla.

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

Sevilla bertandang ke markas Rayo Vallecano dalam pertandingan pekan ke-28 LaLiga 2021/22 di Estadio de Vallecas, pada Minggu malam WIB, 13 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022