Napoli Lawan Terberat yang Pernah Dihadapi Guardiola

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Michael Kooren

VIVA – Pep Guardiola bersyukur timnya bisa mendulang kemenangan atas Napoli di matchday 3 babak penyisihan grup Liga Champions. Bertanding di Etihad Stadium, Selasa, 17 Oktober 2017, The Citizens melumpuhkan tamunya 2-1.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dua gol disarangkan ManCity pada babak pertama melalui Raheem Sterling dan Gabriel Jesus. Sedangkan balasan satu-satunya dari Napoli lahir lewat penalti Amadou Diawara.

Walau puas dengan raihan yang didapat, namun Guardiola tetap mengakui Napoli sebagai lawan kuat. Malah dia menyebut Partenopei merupakan salah satu tim terkuat yang pernah dihadapinya sepanjang karier.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Ini adalah pertandingan yang luar biasa. Napoli adalah salah satu tim terkuat yang saya hadapi, tak diragukan. Malah mungkin mereka yang terbaik," kata Guardiola.

Mantan arsitek Barcelona itu juga mengaku jika tidak tampil sempurna, maka belum tentu ManCity bisa mendulang tiga poin melawan Napoli.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

"Itu sempurna. Jika tidak bermain bagus, kami tidak mungkin mengalahkan mereka. Kami ingin tampil dominan, tapi mereka punya kualitas. Hal yang amat berat," tegasnya dikutip Goal. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024