Main di Liga Europa, Milan Bikin Lawan Kecewa

Pertandingan AC Milan vs AEK Athens
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – AC Milan hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menjamu AEK Athens di San Siro dalam lanjutan Grup D Liga Europa, Jumat 20 Oktober 2017 dini hari WIB. Permainan Milan di laga tersebut rupanya membuat lawan kecewa.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Gelandang AEK Athens, Lazaros Christodoulopoulos menilai, Milan tampil di bawah ekspektasinya. Padahal, timnya datang dengan kewaspadaan tinggi.

Mereka bahkan sudah dipersiapkan bermain bertahan jelang pertandingan ini. Hasil satu poin pun akhirnya bisa mereka dapatkan.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

(Baca juga: Gagal Menang di San Siro, Milan Diejek Suporter)

"Saya berharap Milan lebih baik dibanding hari ini. Kami tidak bisa menang dengan fokus menyerang yang cuma sedikit," tutur Lazaros, seperti dikutip dari Football Italia.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Lazaros pernah bermain di Serie A bersama Bologna. Karena itulah dia tahu betul jika Milan sebenarnya lebih baik dari pertandingan malam tadi.

Kembali ke Italia baginya sebuah kesempatan yang istimewa. Atmosfer sepakbola Negeri Pizza selalu membuatnya bergairah saat bermain.

Terkait dengan Milan, Lazaros memastikan pada kesempatan kedua, di mana mereka menjadi tuan rumah permainan akan berubah. Timnya akan gantian bermain menyerang demi mengalahkan I Rossoneri.

"Untuk leg kedua nanti, pendukung kami pasti akan mendukung. Atmosfer di Milan tidak menguntungkan kami, tetapi nanti pasti akan berbeda dan kami lebih menyerang," katanya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya