Tidak Cedera, Kenapa Barcelona Cadangkan Messi?

Penyerang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA - Barcelona secara mengejutkan tidak memainkan Lionel Messi sejak menit awal kontra Juventus, Kamis 23 November 2017 dini hari WIB. Pelatih El Barca, Ernesto Valverde, akhirnya mengungkapkan alasannya menyimpan pemain bintangnya itu.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Bertandang ke Allianz Stadium pada matcday keempat Grup D, Barcelona menyimpan Messi sebagai pemain cadangan. Bintang asal Argentina itu baru dimainkan pada menit 56, menggantikan Gerard Deulofeu,

Keputusan Valverde itu lantas memunculkan spekulasi bila Messi mengalami cedera. Namun, pelatih berusia 53 tahun itu menegaskan bila Messi dalam kondisi baik dan hanya diistirahatkan saja.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

"Tidak, Messi tak menderita cedera. Dia sudah bermain sangat banyak belakangan ini," ucap Valverde di situ resmi UEFA.

"Kami memutuskan untuk mengistirahatkan Messi untuk sekali ini. Kami kemudian meminta dia buat membuka permainan pada babak kedua," sambungnya.

Prediksi LaLiga: Atletico Madrid vs Barcelona

Barcelona sendiri akhirnya mengakhiri duel kontra Juventus ini dengan skor 0-0.  Hasil imbang membuat Barcelona tetap bertahan di puncak klasemen Grup D dengan koleksi 11 poin dan lolos ke 16 besar, sedangkan Juventus di posisi kedua dengan terpaut 3 angka.

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024