Statistik Mengerikan Real Madrid Saat Kalahkan Al Jazira

Pemain Real Madrid rayakan gol Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Matthew Childs

VIVA – Real Madrid melaju ke final Piala Dunia Klub usai menundukkan Al jazira 2-1 di bababak semifinal yang digelar di Sheikh Zayed Sports City, Kamis 14 Desember 2017.

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Meski hanya menutup pertandingan dengan kemenangan tipis, tapi lini depan skuat asuhan Zinedine Zidane menunjukkan statistik mengerikan ke gawang Al Jazira.

Baru 10 menit pertandingan berjalan, El Real sudah melepas enam tembakan ke gawang Al Jazira. Madrid selanjutnya bertubi-tubi menggempur pertahanan Al Jazira.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Seperti dilansir Marca, di laga, Madrid melepas 36 tembakan (14 shots on goal). Empat di antaranya membentur mistar gawang dan 19 lainnya berakhir sepak pojok.

Dengan jumlah 36 tembakan itu, Madrid berarti rata-rata mengancam gawang lawan tiap tiga menit. Angka ini pun menjadi salah satu permainan teragresif dalam sejarah Madrid.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Sayang, agresivitas lini depan Madrid tidak berbanding lurus dengan gol yang tercipta. Madrid bahkan sempat tertinggal lebih dulu di menit 40 melalui gol Romarinho.

Real Madrid baru bisa mencetak gol di babak kedua. Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan di menit 53. Dan gol kemenangan Madrid dibukukan Gareth Bale di menit 81.

Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Kylian Mbappe secara resmi mengumumkan dia akan meninggalkan Paris Saint-Germain menjelang transfer ke Real Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024