Demi Pilkada, Bambang Pamungkas Pulang Sehari ke Jakarta

Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id – Kapten tim Persija Jakarta, Bambang Pamungkas akan menggunakan hak pilih dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada Serentak, Rabu, 15 Februari 2017.

Ahok: Gubernur Jakarta Harus jadi Pelindung Warga

Demi menggunakan hak pilihnya, penyerang veteran Macan Kemayoran itu rela kembali pulang sehari ke Jakarta. Dia pun sudah mendapat izin dari manajemen Persija untuk bertolak ke Jakarta saat hari pencoblosan. 

"Dari semua pemain yang ber KTP DKI hanya Bambang Pamungkas yang pulang. Yang lainnya tetap tinggal di Malang. Memang ini keputusan masing-masing pemain," kata Media Officer Persija Jakarta, Mozes Ruipassa.

Sri Mulyani Masuk Bursa Pilgub DKI Jakarta, Stafsus Buka Suara

Saat ini Macan Kemayoran tengah mengikuti turnamen Piala Presiden 2017 dan bergabung di Grup 2 di Malang, Jawa Timur, bersama Arema FC, Bhayangkara FC dan PS TNI. 

Bahkan Selasa sore kemarin, Persija sedang melakukan persiapan di Stadion Gajayana, Malang, untuk laga terakhir melawan Bhayangkara FC. Persija berjuang meraih kemenangan agar lolos ke babak selanjutnya.

Arah Politik Pilkada 2024, Partai Demokrat Beberkan 7 Kriteria Cagub Jakarta

Persaingan di Grup 2 memang cukup ketat, di mana Arema FC dan Persija sama-sama mengoleksi poin 4. Singo Edan menempati puncak klasemen diikuti Persija Jakarta. Bhayangkara di peringkat tiga dengan 3 poin, dan PS TNI di dasar klasemen.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Ace Hasan Syadzily

Golkar Sambut Baik PAN Jagokan Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta 2024

Ridwan Kamil ditugaskan untuk dicalonkan di Pilkada DKI Jakarta dan Pilkada Jawa Barat 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024