Gelandang Bali United Tak Terbebani Jadwal Padat

Pemain Bali United mengikuti sesi latihan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

VIVA – Bali United harus menjalani jadwal padat untuk musim kompetisi 2018 ini. Namun, gelandang Bali United, M. Taufiq tidak memandang kondisi ini sebagai sebuah beban. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Musim ini, Bali United bermain di level Asia, AFC Cup. Dan, Bali United juga akan bertarung di kompetisi tertinggi di sepakbola Indonesia, Liga 1. 

"Tahun ini Bali United memiliki jadwal yang padat. Tetapi, tentu saja ini sudah dikondisikan dengan pelatih," kata Taufiq di sela-sela peluncuran Liga 1 2018 di Jakarta, Senin 19 Maret 2018. 

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Pastinya semua pemain siap. Dan, apapun yang diminta pelatih, pemain harus siap menjalankan. Jadwal padat tidak ada pengaruh bagi kami. Karena, kami selalu diberi motivasi setiap latihan harus siap diturunkan," tambah Taufiq.

Saat musim kompetisi Liga 1 2017, Bali United hampir saja menjadi juara, namun Bhayangkara FC lah yang akhirnya jadi juara. Taufiq pun berharap, musim ini Bali United bisa menjadi yang terbaik. 

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

"Target kami di papan atas. Pasti juga tidak akan mudah dan saya lihat tim-tim lain di tahun ini, bagus, jadi perlu kerja keras," jelas Taufiq. 

"Saya melihat persiapan tim lain, bagus, matang semua. Saya lihat yang menonjol tahun ini Persija Jakarta," kata Taufiq. (asp)

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024