Klasemen Liga 1: Persija Tempel Ketat PSM

Striker Persija Jakarta, Marko Simic rayakan gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/Spt/18.

VIVA – Sejumlah pertandingan di pekan kedua Liga 1 telah rampung digelar. Menarik untuk menyimak pergerakan di klasemen sementara.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persija Jakarta sukses menaklukkan Arema FC 3-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 31 Maret 2018. Hasil ini menempatkan Macan Kemayoran di posisi 2 klasemen sementara.

Persija menorehkan 4 poin dari 2 laga, hasil sekali menang dan sekali imbang. Mereka terpaut dua angka dari PSM Makassar yang menempati puncak klasemen.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

PSM mempertahankan rekor 100 persen, usai menang 1-0 di mengalahkan tuan rumah Perseru Serui 1-0 di Stadion Marora, Serui. Juku Eja menorehkan 6 poin dari dua laga.

Posisi 3 hingga 5 ditempati oleh Persipura Jayapura, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya. Ketiga tim ini menorehkan 4 poin.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

PSMS Medan terpuruk di peringkat 16. Tim besutan Djadjang Nurdjaman ini belum meraih poin, usai kalah di dua pertandingan.

Klasemen sementara masih bisa berubah. Sebab, masih ada beberapa laga di pekan 2 yang berlangsung Minggu, 1 April hingga Senin 2 April 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya