Tekad Madura United Tambah Derita Mitra Kukar

Milomir Seslija, Pelatih Madura United
Sumber :
  • Daru Waskita/Viva.co,id

VIVA –  Madura United akan menghadapi tuan rumah Mitra Kukar di pekan 4 Liga 1, Jumat 13 April 2018. Meski harus bermain di kandang lawan, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, MU berharap bisa mencuri poin.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

“Kami tahu mereka (Mitra Kukar) tim bagus. Tapi mereka sedang dalam tekanan. Kami datang ke sini untuk bermain bola dan meraih hasil terbaik. Minimal satu poin,” ucap pelatih Madura United, Milomir Seslija, Kamis, 12 April 2018.

Madura United sendiri tengah berada dalam tren yang bagus. Laskar Sapeh Kerab meraih dua kemenangan dalam tiga pertandingan perdana di Liga 1 2018.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Sedangkan Mitra Kukar sedang terpuruk. Naga Mekes berada di posisi juru kunci, dengan satu poin dari tiga pertandingan.

Milo berharap MU bisa menambah derita Mitra Kukar. Namun, eks pelatih Arema FC ini tetap mewaspadai setiap pemain tuan rumah.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

"Semua pemain Mitra Kukar sangat bagus. Termasuk kapten tim, Bayu Pradana. Jadi, kita akan coba pressure seluruh pemain dan akan mencoba memenangkan pertandingan,” ucap Milo.

MU hanya membawa 19 pemain ke Tenggarong, minus Zah Rahan.Mantan pemain Persipura Jayapura ini tak bisa bermain karena harus mengurus dokumen untuk tinggal dan bekerja di Indonesia.

Walau begitu, Milo mengaku tetap yakin target bisa dicapai. Salah satu faktornya adalah mereka telah menyiapkan pengganti yang sepadan. Sebab ia memiliki materi pemain yang komplet.

“Karena kami punya pemain pengganti yang sama bagusnya. Semua pemain saya telah siap, mereka sudah lapar untuk meraih sukses,”  ucap Milo.

"Jadi kami juga punya beberapa pemain muda yang bisa berkesempatan bermain," lanjut pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya