Mitra Kukar Siap Melawat ke Markas Persipura

Pemain Mitra Kukar.
Sumber :
  • Dok. Mitra Kukar

VIVA – Mitra Kukar melawat ke Stadion Mandala, markas Persipura Jayapura guna melakoni laga pekan ke-5 Liga 1, Sabtu 21 April 2018. Tim berjuluk Naga Mekes mengaku sudah siap.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Sejumlah persiapan yang dilakukan jelang pertandingan membuat Mitra Kukar percaya diri. Mereka merasa bakal mampu pulang dengan membawa poin.

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, mengaku sudah mempelajari permainan Persipura. Kelebihan dan kekurangan Mutiara Hitam dia ketahui melalui tayangan video.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Selalu saya tekankan pemain mesti bermain dengan semangat juang tinggi dan disiplin. Mereka harus yakin dengan kemampuannya sendiri," kata Berges.

"Memang mereka belum terkalahkan. Tapi kami akan berusaha bermain maksimal supaya bisa kedatangan kami ke sana tidak sia-sia," imbuhnya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Mitra Kukar datang ke Stadion Mandala dengan motivasi tinggi. Karena sebelumnya mereka mampu mengalahkan Madura United dengan skor 3-1.

Saat ini, Mitra Kukar menempati posisi 14 klasemen dengan raihan empat poin. Naga Mekes tertinggal empat poin dari Persipura yang berada di puncak klasemen.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022