LIVE tvOne: Tanpa Chand, PSPS Tetap Percaya Diri Hadapi Persib

Latihan pemain PSPS
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Fahrul Jayadiputra
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- PSPS Pekanbaru akan bertandang ke markas Persib Bandung dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Rabu, 27 Februari 2013. Dua Kemenangan beruntun yang diraih sebelumnya meningkatkan kepercayaan diri Asykar Bertuah menghadapi laga ini.


"Para pemain berada dalam kepercayaan diri tinggi. Apalagi di dua laga sebelumnya, kami meraih poin penuh saat menghadapi Arema Indonesia dan Gresik United. Itu menjadi modal berharga bagi kami saat melawan tim sekelas Persib," kata Pelatih PSPS, Mundari Karya.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Menghadapi Persib pada pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh tvOne ini, PSPS dipastikan akan kehilangan gelandang andalannya, Rohit Chand. Chand tidak bisa tampil karena harus kembali ke negaranya, Nepal untuk memperkuat tim nasional (timnas).

 

"Seluruh pemain dalam kondisi fit. Hanya satu pemain yang dipastikan absen yakni Rohit karena harus pulang untuk membela timnas negaranya,” ujar mantan pelatih Persikota Tangerang itu.


Meski grafik penampilan PSPS meningkat, namun Mundari tak ingin pasukannya melupakan fakta jika Persib adalah tim yang punya banyak pemain berkualitas dan akan tampil di depan pendukungnya sendiri.


"Persib Bandung tetap salah satu tim terbaik di Indonesia. Mereka memiliki pemain-pemain berkualitas. Tapi kami akan berusaha mencuri poin meski harus tampil di Bandung,” kata Mundari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya