Pelatih MU: Persib Cuma Kalah Gol

Madura United vs Persib Bandung
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id –Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira memuji perlawanan Persib Bandung pada pertandingan lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu 8 Oktober 2016. Pada duel tersebut tuan rumah mampu menaklukkan Maung Bandung dengan skor 2-1.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Kemenangan yang diraih Fabiano Beltrame dan kawan-kawan tidak mudah. Apalagi setelah menelan kekalahan telak atas Sriwijaya FC di kandang sendiri.

Pelatih asal Brazil tersebut menilai, Persib tampil menguasai pertandingan. Sayangnya sejumlah peluang yang dihasilkan gagal berbuah gol.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Sebaliknya, Madura bermain disiplin di lini pertahanan. Meski peluang minim, tetapi mampu dimanfaatkan Erick Weeks dan Pablo Rodriguez hingga terjadi gol.

"Mereka (Persib) itu cuma kalah gol. Secara permainan mereka menguasai bola dan ball position," ujar Gomes usai pertandingan.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

"Madura main disiplin sehingga mereka sulit menembus pertahanan kita. Sedangkan kita, kita punya dua kesempatan dan dua-duanya jadi gol," ujarnya menambahkan.

Hasil ini memantapkan Madura bertengger di puncak klasemen sementara dengan 44 poin. Sementara, anak asuh Djadjang Nurdjaman tetap berada bercokol di posisi ketujuh dengan 30 poin. Selanjutnya, Maung Bandung akan melakoni laga kandang menghadapi Bhayangkara FC pada 12 Oktober.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya