MU Enggan Dilenakan Tren Buruk Bali United

Para pemain Madura United
Sumber :
  • http://www.indonesiansc.com

VIVA.co.id – Madura United akan bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta menghadapi Bali United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Selasa 18 Oktober 2016. 

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Menghadapi Bali United, Pelatih Madura United, Mario Gomes de Olivera, berharap anak asuhnya dapat poin maksimal sekaligus menjaga tren positif hingga kompetisi usai. Madura United (MU) tidak terkalahkan di tiga laga terakhir TSC. Terakhir, MU menekuk Persiba Balikpapan 2-1 di kandang, pada pekan lalu.

Sementara itu, tren buruk dipetik Bali United. Skuat asuhan Indra Sjafri itu, kalah di tiga laga terakhir. Tapi, Gomes tetap waspada dan menilai Bali United tidak mudah dikalahkan.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

"Tidak ada pertandingan yang mudah. Madura United harus bisa mengatasi Bali United, karena kami ingin meraih hasil terbaik hingga selesainya kompetisi ini," kata Gomes.

Dia menambahkah, laga nanti sangat penting. Sebab, di laga pertama, Bali United sukses mencuri satu poin setelah berhasil menahan imbang MU dalam lawatannya ke Madura.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Sementara itu, gelandang Madura United, Bayu Gatra, mengaku tak memiliki beban kala menjamu bekas klubnya itu. Bayu mengaku tak gentar dan siap menunjukkan performa terbaik meski bermain di kandang lawan. 

Ia pun bertekad memenangkan pertandingan meski Bali United didukung penuh Semeton Dewata, fans fanatik mereka.

"Bagi kami pemain, siapapun lawan dan akan bermain di manapun harus berusaha mengeluarkan seluruh kemampuan untuk memenangi pertandingan. Tidak ada beban meski saya pribadi harus menghadapi mantan tim," tutur Bayu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya