Eks Striker Timnas U-23 Isyaratkan Hengkang dari Persib

Pemain Persib Bandung, Yandi Sofyan (kiri) lawan Persela Lamongan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVA.co.id – Persib Bandung bakal kehilangan salah satu pemainnya. Adalah Yandi Sofyan yang berpotensi besar hengkang dari Persib pada bursa transfer jelang kompetisi musim 2017 mendatang.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Alasan Yandi meninggalkan Persib, karena kurangnya menit bermain. Memang, selama ini Yandi cuma menjadi penghangat bangku cadangan di Persib.

Bahkan, pada gelaran Torabika Soccer Championship musim lalu, Yandi menjadi cadangan mati. Tercatat, Yandi cuma sekali bermain. Itu pun masuk sebagai pemain pengganti.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

"Tak kecewa. Memang, rejeki saya bukan di Persib," kata Yandi.

Saat ini, ada beberapa klub yang sudah menjalin komunikasi dengan Yandi. Isunya, Bali United menjadi salah satu klub yang mendekati Yandi.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Namun, mantan pemain Timnas Indonesia U-23 tersebut enggan buka suara. "Memang, ada tawaran dari beberapa klub ISL. Masih dalam tahap pembicaraan, nanti juga media tahu," terang Yandi.

Meski memberikan sinyal ingin hengkang, Yandi masih menghormati kontraknya dengan Persib. Dia belum mau menerima pinangan klub lain hingga nasibnya ditentukan secara resmi pada 2 Januari 2017 nanti.

"Belum ada surat resmi dan lainnya. Sampai sekarang, saya masih pemain Persib," terang Yandi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya