Kalah, Persija Akui Kurang Beruntung Kontra Bhayangkara FC

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco (tengah)
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jakarta

VIVA.co.id – Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues, mengatakan timnya bermain bagus meski kalah 1-0 dari Bhayangkara FC, pada laga terakhir babak penyisihan grup Piala Presiden 2017, Kamis 16 Februari 2017. Teco menuturkan, Persija tidak dipayungi keberuntungan sehingga kalah dari Bhayangkara. 

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

"Dibabak pertama kita main bagus kita bisa mengontrol pertandingan. Sebenarnya ini pertandingan yang lebih baik dari sebelumnya passing pemain juga mulai bagus," kata Teco.

"Dibabak kedua juga mulai bagus, kita punya banyak peluang tapi tidak bisa cetak gol. Tapi Bhayangkara mampu cetak gol melalui serangan balik dimenit akhir," jelas Teco.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Teco mengucapkan rasa terimakasih kepada anak asuhnya karena level permainan Macan Kemayoran dinilai sudah mulai membaik. 
"Level permainan mereka sudah baik sudah bagus sekarang kita konsentrasi dilatihan buat kompetisi Liga 1," tambah Teco.

Selain itu, Teco menyebut ada sejumlah perbaikan yang harus ia lakukan mulai dari latihan fisik, teknik dan taktik sebelum Liga 1 bergulir. Teco menyebut persiapan Persija terbilang minim dalam menghadapi turnamen pramusim seperti Piala Presiden. 

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

"Kita sempat berlatih taktik tapi hanya beberapa hari, saya pikir kurang. Tapi sekarang kita punya waktu bisa lebih lama bisa melakukan ujicoba, pasti di Liga kita bisa siap," jelas Teco.

Sementara penjaga gawang Persija, Andrytani mengucapkan selamat untuk Bhayangkara FC yang mampu meraih kemenangan dan lolos ke babak delapan besar Piala Presiden. Soal permainan ia mengatakan Persija tampil bagus dibabak pertama dan kedua. 

"Mungkin hanya keberuntungam yang tidak berpihak kepada kita. Di turnamen ini semua ada hikmahnya untuk kita lebih bekerja di Loga 1 untuk menjadi lebih baik lagi," tambah Andrytani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya