Aroma Dendam Almubaraki Usai Dicoret Persija

Marquee player Persiba Balikpapan, Anmar Almubaraki
Sumber :
  • instagram.com/persibafc_media

VIVA.co.id – Gagal di Persija Jakarta, striker Anmar Almubaraki jadi andalan Persiba Balikpapan. Ia pun terpacu pamer taji di hadapan Persija saat bentrok di GoJek Traveloka Liga 1 2017.

Kalteng Putra dan Persiba Degradasi ke Liga 3, Persipura Jayapura Belum Aman

Almubaraki, pemain berdarah Irak-Belanda ini, masih menyimpan gemuruh setelah tercampak dari Persija. Sebagai profesional, ia ingin membuktikan dirinya memiliki kualitas yang layak dihormati.

Kesempatan itu datang. Di Stadion Gajayana, Malang, Minggu 16 April 2017. Almubaraki ingin mempermalukan Persija di laga awal Liga 1 2017.

Pindah Markas ke Balikpapan, Borneo FC Jual Tiket Plus Akomodasi untuk Suporter

Almubaraki siap tampil total guna membuktikan Persija keliru mencoretnya hanya dengan alasan cedera. Ia tegaskan dirinya dalam kondisi terbaik dan sama sekali tidak cedera. “Nanti saya buktikan kalau Persija lakukan kesalahan saat mencoret saya. Saya siap bikin mereka pusing dan bawa Persiba meraih kemenangan pertama di Liga 1,” kata Almubaraki.

Optimisme dan target persembahkan kemenangan bagi pendukung Persiba di Stadion Gajayana juga dilontarkan Marlon da Silva, tandem Almubaraki di lini depan. Ia menilai kehadiran Almubaraki sebagai marquee player memacu motivasi segenap armada Persiba.

LIB Pelit, Klub Liga 2 2023 Menjerit

“Almubaraki dalam kondisi terbaik. Pengalaman, mental, dan kemampuan teknisnya mumpuni. Kehadirannya membuat kami kian bersemangat dan percaya diri. Bersamanya, saya berani pasang target bukukan 25 gol di  Liga 1,” ungkap Marlon.

Persiba harus menjalani laga kandang di luar Balikpapan karena homeground mereka masih direnovasi. Selama Stadion Balikpapan belum siap digunakan kembali, mereka bermarkas di Stadion Gajayana, Malang.

Buat Almubaraki dan Marlon, itu bukan kendala. Mereka tetap siap ladeni Persija dengan penuh percaya diri. Di Stadion Gajayana pula, target tiga poin pertama siap mereka wujudkan. (mus)

Laporan: Bramono

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya