Jamu Persipura, Persija Jakarta Ingin Raih 3 Poin

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persija Jakarta menjamu Persipura Jayapura pada pekan 13 Liga 1, Sabtu 8 Juli 2017 di Stadion Patriot, Bekasi. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini menargetkan kemenangan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Persija hanya memiliki waktu persiapan 3 hari untuk menjamu Tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut. Pelatih Persija Jakarta, Stefano 'Teco' Cugurra pun memanfaatkan waktu sebaik-baiknya.  Namun, Teco enggan membeberkan taktik apa yang akan ia gunakan.

"Kita balik dari Gresik, punya waktu tiga hari untuk persiapan menghadapi Persipura. Kita sudah latihan recovery, kemarin taktik, dan satu kali lagi hari ini untuk latihan," kata Teco. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kita sudah melakukan recovery dan taktik, kita juga masih memiliki satu lagi latihan hari ini sebelum melawan Persipura demi meraih kemenangan," tambah Teco. 

Menurut pelatih asal Brasil ini, Persipura merupakan tim yang kuat. Teco menyebutkan, Persipura memiliki kekuatan merata, baik di lini pertahanan maupun di lini depan. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Kita harus berikan tekanan lebih bagus supaya mereka tidak bisa melakukan tendangan ke kami," tambah Teco. 

Tekanan tersebut juga untuk melindungi gawang Andritany Ardhiyasa dari kebobolan. Sebab dalam Andritany kebobolan dari tendangan jarak jauh. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022