Gagal Eksekusi Penalti, Gonzales Dibela Pelatih Arema

Striker Arema FC, Cristian Gonzales dan Aji Santoso
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (18/6/2017)

VIVA.co.id – Semen Padang menang meyakinkan atas tamunya, Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-16 di Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang, Jumat 21 Juli 2017. Semen Padang menang 2-0 atas Arema FC.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Arema sebenarnya memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan, saat tertinggal 0-1 dari tuan rumah. Peluang emas mereka dapatkan di menit 50 setelah wasit menunjuk titik putih.

Cristian Gonzales maju sebagai ekseskutor. El Loco mengarahkan bola ke arah kiri. Gagal. Bukannya masuk gawang, bola membentur tiang gawang. Pelatih Arema, Aji Santoso mencoba membela bomber naturalisasi Indonesia itu.

Panas, Bung Towel Sebut Shin Tae-yong Pelatih Pemalas, Ini Penyebabnya

"Penalti tidak masuk itu wajar. Pemain hebat mana yang selalu mencetak gol saat penalti, Cristiano Ronaldo, Messi, Maradona? Memang, sangat kita sayangkan kalau masuk bagus," kata Aji.

Menurut Aji, faktor utama timnya kalah adalah keberuntungan yang belum berpihak. Sebab, sepanjang pertandingan Singo Edan mampu menguasai pertandingan.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

"Memang, kalau penalti masuk bagus. Yang jelas, kita lebih banyak tidak beruntung tidak dapat poin di Padang," ucap Aji Santoso.

Hal senada diungkapkan gelandang Arema, Ahmad Bustomi. Arema mampu menguasai pertandingan. Namun, pemain Semen Padang mampu lebih jeli memanfaatkan peluang.

"Memang hasil yang tidak bagus buat Arema, selamat buat Semen Padang. Kita lebih menguasai permainan, tetapi Semen Padang lebih jeli memanfaatkan peluang. Mereka mendapat beberapa peluang dan menghasilkan gol. Jadi itulah sepakbola," kata Bustomi. (asp)

Jelang Laga VIVA.co.id kembali dan kini akan memberikan preview dan prediksi super big match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta. Lihat lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya