Bepe Kini Cadangan, Pelatih Persija Ungkap Alasannya

Penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Sejak dua laga terakhir atau tepatnya ketika Reinaldo Elias da Costa mulai membela Persija Jakarta, wajah Bambang Pamungkas tak lagi terlihat di dalam lapangan. Bintang Macan Kemayoran itu hanya duduk di bangku cadangan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Sebelumnya, Bepe --sapaan Bambang-- selalu menjadi starter dalam beberapa laga terakhir Macan Kemayoran. Namun, kedatangan Reinaldo dari PSM Makassar membuatnya kerap ditepikan oleh pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues.

Teco --sapaan Stefano-- pun mengungkapkan alasannya untuk mencadangkan Bepe. Menurutnya, itu murni karena alasan strategi, tak ada yang lain.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Bambang memiliki gaya yang sama dengan Reinaldo. Mereka sama-sama target man. Kita harus lihat seperti apa situasi pertandingan jika ingin memasang seorang penyerang. Mungkin jika kami memakai formasi 4-4-2, Bambang bisa kembali dimainkan," kata Teco kepada wartawan.

Meski begitu, pelatih asal Brasil itu tetap memberikan sanjungan pada mantan pemain Selangor FA. Menurutnya, Bepe selalu membantu tim walau tak bermain di lapangan.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Dia adalah orang yang profesional. Dia pemain penting untuk tim ini. Dia selalu berbagi pengalaman dan menyemangati rekan-rekannya," ungkap Teco. (ren)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022