Reinaldo Ungkap Alasan Selebrasi Emosional Usai Bobol PSM

Striker Persija, Reinaldo Elias da Costa
Sumber :
  • Twitter.com/persija_jkt

VIVA.co.id – Striker baru Persija Jakarta, Reinaldo Elias da Costa, mampu melanjutkan tren positifnya di dua laga awal bersama Macan Kemayoran. Dia kembali mencetak gol kala Persija bersua mantan timnya, PSM Makassar.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Terdapat pemandangan menarik usai pemain berpaspor Australia itu membobol gawang Juku Eja melalui eksekusi penalti. Selebrasinya sangat emosional seakan tak lagi memikirkan PSM sebagai tim yang pernah dibelanya.

Penyerang 33 tahun pun langsung memberikan klarifikasi soal selebrasi yang dilakukannya. Dia menyebut dukungan setia The Jakmania yang membuatnya rela melakukan selebrasi seperti kemarin.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Saya ingin memenangkan setiap laga, bagaimana pun caranya. Itu sudah menjadi gaya bermain saya. Saya juga ingin memberikan segalanya kepada fans karena mereka sudah mendukung saya dan tim ini," ucap Reinaldo selepas pertandingan kepada wartawan.

"Saya selalu memberikan hati ini kepada mereka dan itulah mengapa saya bermain dengan hati karena saya ingin memberikan segalanya kepada fans dan Persija," tambahnya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Pada laga yang dihelat Selasa 15 Agustus 2017, Persija hampir saja mengakhiri pertandingan dengan tangan hampa. Beruntung, dua gol yang sudah disarangkan PSM pada babak pertama mampu disamakan di babak kedua sehingga membuat kedua tim harus berbagi angka. (ren)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022