Taklukkan Persis, PSIS Rebut Tiket 16 Besar

Para pemain PSIS Semarang
Sumber :
  • https://liga-indonesia.id

VIVA.co.id – PSIS Semarang meraih hasil positif setelah mengandaskan perlawanan Persis Solo di lanjutan ajang Liga 2 Grup 4, Senin 21 Agustus 2017. PSIS menang dengan skor tipis 1-0. 

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Bermain di Stadion Jatidiri, Semarang, tim tuan rumah tampil lebih dominan. Beberapa peluang didapatkan di babak pertama, salah satunya melalui Erik Dwi di menit ke-14 sayang sepakannya masih sedikit melebar. 

Gol yang ditunggu akhirnya hadir di masa injury time babak pertama. Haudi Adillah mencetak gol sekaligus menutup babak pertama dengan skor 1-0. 

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Di babak kedua Persis Solo tampil lebih terbuka, beberapa tekanan diberikan sayang tidak menghasilkan gol. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 1-0 untuk keunggulan PSIS bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Atas hasil ini PSIS lolos ke babak 16 besar Liga 2 dengan raihan 32 poin dari 13 laga. Sedangkan Persis Solo berada di posisi kedua dengan raihan 27 poin dari 12 laga. 

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Susunan Pemain: 

PSIS Semarang: Aji Bayu Putra, Taufik Hidayat, M Rio Saputro, Haudi Abdillah, Safrudi Tahar, Ruud Gulio Yunus, Ahmad Agung, Melcior Majefat, Hari Nur, Rifai Lastori, Erik Dwi Hermansyah. 

Persis Solo: Agung Prasetya, Asyrad Gufron, Anam Syahrul, Ikhwan Ciptady, Soni Setiawan, Bayu Andra, Eli, Akbar Riansyah, Bayu Nugroho, Rudiyana, Dedi Cahyono. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya