Respons Bos PSIS Semarang Usai 2 Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi
Sumber :
  • PSIS

VIVA – Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi mengumumkan dua pemain andalannya mendapat panggilan Timnas senior untuk melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia pada agenda FIFA Matchday Bulan Maret ini.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Kedua pemain itu adalah bek Wahyu "Hulk" Prasetyo dan kiper Adi Satryo. Berdasarkan surat resmi dari PSSI kepada manajemen PSIS dengan nomor 907/AGB/131/II-204, keduanya akan dipanggil pelatih kepala Timnas Shin Tae-yong untuk berlaga melawan Timnas Vietnam.

"Alhamdulillah setelah sebelumnya cuma Hulk yang dipanggil Timnas Senior. Kali ini Adi Satryo juga dipanggil ke Timnas Senior. Ini hasil kerja keras mereka selama di PSIS," kata Yoyok Sukawi pada Kamis 7 Maret 2024.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Yoyok mengaku bangga dan mendoakan kedua pemain PSIS ini mendapatkan menit bermain di ajang Kualifikasi Piala Dunia. "Ini kesempatan bermain di Timnas dan ambil ilmu sebanyak-banyaknya di Timnas," pesan Yoyok.

Pertandingan antara Timnas Indonesia menghadapi Timnas Vietnam akan digelar dua kali. Masing-masing di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Kamis, 21 Maret 2024. Dan yang kedua, pertandingan akan digelar di Vietnam pada Selasa, 26 Maret 2024.

Akhirnya, Pelatih Korea Selatan Beri Pengakuan Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23

Laga tersebut sangat penting bagi Tomnas Indonesia untuk bersaing lolos menuju ke babak berikutnya. Sebelum ini, timnas sudah bermain dua kali. Yang pertama bertandang melawan Irak dengan skor 5-1 untuk Irak, dan bertandang ke markas Philipina dengan skor 1-1.

Laporan: Teguh Joko Sutrisno

Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari ramai menjadi sorotan mdia asing. Hal ini lantaran pria 22 tahun itu tampil gemilang saat menghadapi Korea Selatan di Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024